Tahun 2022 Merupakan Tahun Prestasi Gelegar PA Buntok, Target Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok Dalam Apel Sore 18 Februari 2022

57

Buntok | 18 Februari 2022. Bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok jumat sore hari ini melaksanakan kegiatan apel rutin yang dilaksanakan pada pukul 16.15 WIB.

Bertindak sebagai pemimpin apel kali ini, M. Sumarna, S.Pd.I. (PPNPN) dan sebagai pembina apel, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok).

Dalam amanatnya, beliau mengucapkan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai selama seminggu ini dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa tahun 2022 ini adalah tahun prestasi, terutama dalam kinerja SIPP, PA Buntok harus dapat meningkatkan prestasinya dan menjadi juara. Target ini cukup realistis dan harus dapat menjadi motivasi pagi aparatur Pengadilan Agama Buntok untuk dapat mewujudkannya. Kemudian lanjutnya agar para pegawai dapat memanfaatkan 2 hari libur untuk beristirahat sehingga senin depan dapat kembali “fresh” dalam bekerja, dan tak lupa seluruh pegawai juga diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Berikut ini dokumentasi foto-foto kegiatan apel tersebut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?