Peringatan HUT Dharmayukti ke-19 oleh Dharmayukti Karini Cabang Buntok, 29 September 2021

35

Buntok | 29 September 2021, Ibu-ibu Dharmayukti Karini (DYK) Pengadilan Agama Buntok turut memperingati HUT DYK ke-XIX pada pukul 08.30 WIB yang bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Buntok kelas II. Peringatan kali ini diadakan secara bersama antara Pengadilan Agama Buntok beserta Pengadilan Negeri Buntok. Sebagai ketua Panitia kegiatan adalah Ibu Umi Nuryani Mustolich.

Acara peringatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Cabang Dharmayukti, Ibu Lisbeth Mangihut Diana Frans sekaligus membacakan sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Mahkamah Agung. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan selamat oleh Pelindung DYK cabang Buntok, Frans Effendi Manurung, S.H., M.H. Setelah itu seluruh anggota DYK Cabang Buntok mengikuti secara virtual peringatan HUT Dharmayukti Karini ke XIX Tahun 2021 yang diadakan oleh Dharmayukti Mahkamah Agung RI.

Peringatan HUT Dharmayukti Mahkamah Agung RI yang disiarkan secara virtual tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dharmayukti Karini Mahkamah Agung RI Ny. Hj. Budi Utami Syarifuddin, Istri Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Dalam sambutanya, beliau berpesan kepada seluruh anggota Dharmayukti diseluruh Indonesia mengenai “Peran istri bagaikan sebuah pelita bagi suami, selalu menerangi tapi tidak membakar, selalu menghangatkan tapi tidak menghanguskan, selalu menjadi cahaya tapi tidak membutakan.” Acara tersebut dihadiri pula Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Selain mengikuti Acara Peringatan secara virtual HUT DYK secara nasional, DYK cabang Buntok juga mengikuti secara virtual Acara Peringatan HUT DYK yang diselenggarakan oleh Dharmayukti Cabang Kalimantan Tengah. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Masih dalam rangkaian acara syukuran Hari ulang tahun Dharmayukti Karini XIX cabang Buntok, acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan kue ulang tahun DYK dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng. Kegiatan selanjutnya yaitu penyerahan Pembagian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) oleh DYK cabang Buntok kepada anak-anak pegawai golongan II dan PPNPN serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?