Pengadilan Agama Buntok Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Barito Selatan ke-8, 24 November 2021

36

Buntok | 24 November 2021. Bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Barito Selatan Jl. Pahlawan 253 Buntok, Pengadilan Agama Buntok yang diwakili oleh Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris) beserta Forkopimda Kabupaten Barito Selatan turut mengikuti Rapat Paripurna DRPD Kabupaten Barito Selatan yang ke-8.

Pada rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB ini ada beberapa agenda yang dibahas antara lain:

  1. Penandatanganan Persetujuan Bersama KUA dan PPAS T.A 2022
  2. Pidato Pengantar Bupati Barito Selatan tentang Ranperda APBD T.A 2022
  3. Pemberhentian Wakil Ketua I dan Pengumuman Calon Pengganti Antar Waktu Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan Masa Jabatan Tahun 2019-2021

Acara Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri, S.T. (Bupati Barito Selatan), Satya Titiek Atyani Djoedir (Wakil Bupati Barito Selatan), Ir. H.M. Farid Yusran,M.M. (Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan) dan juga segenap Unsur Pimpinan DPRD.

Partisipasi Pengadilan Agama Buntok sebagai salah satu unsur Forkopimda dalam mengikuti acara Rapat Paripurna ini tentunya sebagai salah satu tugas dan tanggung jawab dalam membina dan menjaga keserasian hubungan antara instansi vertikal dengan unsur penyelenggaraan pemerintah daerah agar tercapai hasil guna dan daya guna didalam melaksanakan pemerintahan di daerah.

Berikut ini dokumentasi kegiatan tersebut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?