Pengadilan Agama Buntok mengikuti bimbingan teknis sosialisasi pengembangan dan pengelolaan Penerimaan Negara bukan Pajak (PNBP) dan Standar Biaya Masukan (SBM) serta kegiatan pelaksanaan Anggaran dan Penyusunan Laporan Keuangan di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

52

Palangkaraya | 11 November 2021. Menindaklanjuti surat undangan dari PTA Palangka Raya nomor W16-A/1613/PP.004/XI/2021 tertanggal 8 November 2021, Dalam rangka pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pengadilan Agama Buntok mengikuti bimbingan teknis sosialisasi pengembangan dan pengelolaan Penerimaan Negara bukan Pajak (PNBP) dan Standar Biaya Masukan (SBM) serta kegiatan pelaksanaan Anggaran dan Penyusunan Laporan Keuangan di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 11 s.d 12 November 2021 dan bertempat di Palangka Raya.

Pada kegiatan Sosialisasi PBNP yang berlangsung hari ini 11 November 2021, PA Buntok diwakili oleh Mustolich, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok), Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok), Abu Mansur, S.H. (Panitera) dan Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris). Sedangkan pada kegiatan Sosialisasi Anggaran dan penyusunan Laporan Keuangan yang akan dijadwalkan besok 12 November 2021, PA Buntok diwakili oleh Herliany Guspitawaty, S.H.I., M.H. (Kasubbag Umum dan Keuangan) berserta Zuse Marafa Yunianto, S.H. (Bendahara Pengeluaran).

Berikut dokumentasi kegiatan hari pertama:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?