Pengadilan Agama Buntok menghadiri Acara Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Palangkaraya ke Pemda Kabupaten Barito Selatan, 11 Oktober 2021

20

Buntok | 11 Oktober 2021. Pengadilan Agama Buntok yang diwakili oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim) turut menghadiri Acara Kunjungan Kerja dari Pengadilan Tinggi Palangkaraya ke Pemda Kabupaten Barito Selatan Senin, 11 Oktober 2021.
Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan, acara yang dimulai pukul 10.30 WIB ini menampilkan tarian daerah Dayak juga prosesi adat Pantan Bahalai saat menyambut kedatangan rombongan. Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir hadir langsung untuk menerima Kunjungan Kerja Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya, beserta rombongan. Acara ini juga turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barito Selatan.
Dengan adanya kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya beserta rombongan ini diharapkan akan mampu menciptakan hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dengan Pengadilan Tinggi Palangkaraya dan juga Pengadilan Negeri Buntok sehingga nantinya mampu mewujudkan pelayanan pemerintahan yang baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Barito Selatan. Selain itu menurut Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum menyampaikan kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemkab, DPRD, dan unsur Forkopimda di Kabupaten Barito Selatan. Peningkatan koordinasi tersebut sebagai wujud kerjasama pada whole of government yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang menyatukan upaya-upaya kolaboratif antara pemerintah daerah dengan unsur peradilan.

Berikut ini dokumentasi kegiatan tersebut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?