Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah kepada Pengadilan Agama Buntok

90

Buntok | 8 September 2021. Masih dalam rangkaian kunjungan ke Pengadilan Agama Buntok pada hari Rabu 8 September 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., dan juga Sekretaris PTA Palangkaraya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. mengadakan Kegiatan Pembinaan kepada Pengadilan Agama Buntok.
Bertempat di ruang sidang, acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok, yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional, CPNS serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).
Pada kesempatan ini, Pembinaan Ketua dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya meliputi:

  • Administrasi Peradilan dan Teknis Yustisial;
  • Manajemen Peradilan;
  • Integritas;
  • Administrasi Kesekretariatan;
  • Pengarsipan Yang Modern;
    Beliau juga mensosialisasikan inovasi terbaru PTA yaitu Lampion sebagai wadah sosialisasi, transfer ilmu dan pemecahan permasalahan di Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah.
    Semoga dengan terisinya jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok, dapat membawa instansi tersebut lebih maju dan lebih modern ke depannya.
    Dengan adanya kegiatan Pembinaan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya ini tentunya banyak manfaat yang dapat diambil dan hal-hal baru yang nantinya dapat diimplementasikan oleh Pengadilan Agama Buntok sehingga dapat lebih meningkatkan kinerja dan performanya baik dari segi administrasi maupun kualitas pelayanan kepada masyarakat.
  • Berikut ini dokumentasi foto-fotonya:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?