Pelayanan terbaik kepada masyarakat Pengadilan Agama Buntok

0 444

Pengadilan Agama Buntok mendapatkan beberapa penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yaitu juara 1 kategori pengiriman LKJIP tercepat juara 2 kategori implementasi sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) Kategori 1 dan juara 2 kategori pengiriman laporan tahunan tercepat pada rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dengan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah.


Rapat koordinasi dilaksanakan berdasarkan undangan dengan Nomor W16-A/472/OT.01/2/2021 pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021 dan Jum’at tanggal 26 Maret 2021. Masing-masing Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah memaparkan laporan kegiatan satker dan daftar inventarisasi masalah pada acara tersebut secara bergantian. Permasalahan yang muncul dibahas untuk ditemukan solusi agar meningkatkan profesionalisme kerja masing-masing.

 

Syukur alhamdulillah kinerja Pengadilan Agama Buntok selama tahun 2020 sampai dengan awal tahun 2021 mendapatkan apresiasi dari Pengadilan Tingkat Banding dan semoga tahun 2021 semakin membaik dan berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Pengadilan Agama Buntok siap WBK Tahun 2021

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?