Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok

107

Buntok | 08 September 2021. Hari Rabu ini suasana di Pengadilan Agama Buntok terasa istimewa karena akan kedatangan Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru. Hari ini pula akan dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan beliau sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok. Bertempat di Ruang Sidang, acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB.
Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Hakim Tinggi PTA Palangkaraya, Dr. H. Fauzan, S.H., M.M., M.H., Sekretaris PTA Palangkaraya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. dan juga perwakilan dari Pengadilan Negeri Buntok yang diwakilkan oleh Anjar Koholifano Mukti, S.H. (Hakim).  Acara juga dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok, yang terdiri dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan juga Darmayukti Karini.

Sebagai pembawa acara Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini yaitu Herliany Guspitawaty, S.H.I, M.H. (Kasubag Umum dan Keuangan). Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim). Acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PA Buntok oleh Ketua PA Buntok, Mustolich, S.H.I. Bertindak sebagai saksi yaitu Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris Pa Buntok), Ibramsyah, S.H. (Panitera PA Buntok), dan H. Hasan (Jurusita PA Buntok) sebagai rohaniawan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Intergritas, pengalungan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Buntok terhadap Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru. Dan sebagai penutup rangkaian acara pelantikan yaitu pembacaan Pakta Integritas oleh Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru.

Setelah rangkaian acara pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Pegawai, dan ditutup dengan bacaan Hamdalah dan Foto Bersama.
Selanjutnya kami seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok mengucapkan Selamat Datang di Buntok Kota Batuah dan selamat bertugas Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H., kami siap diberikan arahan dan bimbingan untuk membawa Pengadilan Agama Buntok yang unggul dan modern.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?