Pelaksanaan Kegiatan Apel Senin Pagi 05 Juli 2021 di Pengadilan Agama Buntok

191

[PA. Buntok | 05 Juli 2021] Senin Pagi, 5 Juli 2021, pukul 07.30 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok melaksanakan kegiatan Apel Pagi di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok. Ada yang berbeda pada pelaksanaan Apel Pagi kali ini, Apel Pagi sudah dilaksanakan sesuai Surat MENTERI PENDAYAGUAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA (Menpan RB) perihal himbauan Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap Ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan instansi pemerintah, dihimbau agar di lingkungan Instansi melaksanakan Apel Pada Hari Senin pagi setiap minggunya, dengan Acara penghormatan terhadap Bendera Negara Merah Putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, pembacaan UUD 1945, pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia, pengarahan dan pembacaan Doa.
Peserta apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok, menjadi Pembina Apel Mustolich, S.H.I. ( Ketua), Komandan Upacara Muhammad Sumarna,S.Pd.I (PPNPN) Pembaca UUD 1945 Zuse Marafa Yunianto,S.H. (PNS) Pembaca Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia Yulianto,S.Kom. (CPNS) Pembaca Doa Fuad Syaikhani,S,H.I. (PPNPN) Ajudan Rahman Fauzi,S.E. (PPNPN) dan Protokol Sri Hidayanti, S.H.I. (PNS).
Pelaksanaan apel pagi setiap hari Senin dan Jum’at Sore. Rutinitas ini akan menjadi langkah baik karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?