Panitera Pengadilan Agama Buntok Melakukan Koordinasi Dengan Aparat Desa Muka Haji terkait Pelayanan Gerpelma

55

C:\Users\TOSHIBA\Downloads\gelmas.jpg

Pada hari Selasa tanggal 25 Maret 2021 Panitera Pengadilan Agama Buntok, Ibramsyah, S.H. didampingi Staf Kepaniteraan bagian Meja Informasi, Fuad Syaihani, S.H.I. menerima perwakilan dari warga Desa Muka Haji, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan. Aparat desa diwakili oleh Kepala Desa Muka Haji yaitu Ahmad Tahir beserta 2 (dua) orang stafnya. Sebagai informasi Pengadilan Agama Buntok telah melakukan verifikasi data beberapa waktu yang lalu di Desa Muka Haji terhadap warga Desa Muka Haji yang mengajukan perkara kepada Ketua Pengadilan Agama Buntok.

Adapun maksud kedatangan aparat Desa Muka Haji tersebut adalah untuk melaporkan bahwa pihak Desa siap menjembatani Pengadilan Agama Buntok dari segi tempat untuk bersidang di Desa Muka Haji sehingga dapat membantu masyarakat pencari keadilan mendapatkan layanan Gerpelmas Pengadilan Agama Buntok.

Proses pendaftaran perkara, sidang, dan penyampaian produk pengadilan tetap mengikuti standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku dan sesuai dengan hukum acara. Pengadilan Agama Buntok hanya membantu untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses Pengadilan Agama Buntok di kantor desa setempat. Sehingga para pihak pencari keadilan tidak perlu ke kantor Pengadilan Agama Buntok, hemat biaya perjalanan, waktu sudah ditentukan sebelumnya serta diberitahukan kepada pihak berperkara dan ditangani oleh petugas Pengadilan Agama Buntok yang profesional.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?