Lagi, PA Buntok memperoleh penghargaan IKPA dari KPPN Buntok

75

[PA Buntok | 6 Juli 2021]
Pada hari Jumat tanggal 6 Agustus tahun 2021 Pengadilan Agama Buntok mendapatkan kunjungan dari Kepala KPPN Buntok, Bapak Saritano. Adapun maksud kedatangan kepala KPPN Buntok adalah untuk memberikan penghargaan kepada Pengadilan Agama Buntok sebagai peringkat kedua IKPA terbaik kategori satker kecil semester 1 tahun 2021 berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Buntok Nomor: KEP-29/WPB.18/KP.080/2021 tertanggal 16 Juli 2021.
“Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Buntok memberikan penghargaan kepada Pengadilan Agama Buntok untuk mendukung upaya peningkatan kinerja satker dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja semester 1 tahun 2021,” ujar Saritano.
Sebagai informasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi: 1) Kesesuaian Terhadap Perencanaan; 2) Efisiensi Pelaksanaan Anggaran; 3) Efektivitas Pelaksanaan Anggaran; dan 4) Kepatuhan Terhadap Regulasi.
Ketua Pengadilan Agama Buntok mengucapkan terima kasih kepada tim kesekretariatan dan kepaniteraan atas kerja kerasnya sehingga mendapatkan penghargaan tersebut. Kemudian ia juga mengatakan penghargaan ini akan lebih memacu satuan kerja dalam efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran di semester berikutnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?