1xbet mobile казино

Ніщо так не відлякує гравця, як довгий і виснажливий процес реєстрації. Ідеальне казино, таке як 1xbet mobile казино, повинне мати простий і ефективний формат реєстрації з легкою перевіркою, що дозволить нам робити ставки якомога швидше.

Ще одне з важливих питань, які слід проаналізувати при виборі платформи казино, полягає в тому, які методи оплати вона містить на своїй платформі. Кожен гравець — це цілий світ, і тому ми всі маємо власні переваги, тому ми спрощуємо для вас і розповідаємо, чого ви можете очікувати від кожного оператора.

Observasi Implementasi APM di PTA Palangka Raya oleh Tim Asessor Ditjen Badilag MA RI

220

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Sesuai Surat Tugas Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama MA RI Nomor: 209/DjA.3/ST/5/2022 tanggal 20 Mei 2022, dilaksanakan Kegiatan Asessmen Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya oleh Tim Asessor Ditjen Badilag MA RI.

Tim yang diketuai oleh Sutarno, S.I.P., M.M., (Kasubdit Bimbingan dan Monitoring) dibantu oleh Anggota Tim Lilik Subagyo, S.Kom., M.H. serta Adhityas Prathama, melaksanakan tugas observasi selama 4 (empat) hari, dari tanggal 23 sd. 26 Mei 2022.

“Berdasarkan Penugasan dari Pimpinan, kami bertiga akan melaksanakan Observasi Implementasi APM di PTA Palangka Raya, dan mohon dapat dibantu untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang kami perlukan”, pinta Sutarno.

APM2

Kegiatan Observasi ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan atas penilaian pelaksanaan kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan di PTA Palangka Raya. Penilaian Tahun 2022 ini merupakan Penilaian Awal/Ulang, setelah pada tahun sebelumnya dilakukan penilaian Surveiilance 3.

Seluruh dokumen (eviden) observasi diperiksa dan dicek langsung ke lapangan oleh Tim Asessor Badilag, untuk memastikan bahwa pelaksanaan APM di PTA Palangka Raya benar-benar telah berjalan dengan sebenarnya. Selain itu, dilakukan juga pengamatan secara langsung atas konsistensi pelayanan publik melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), kecocokan data antara berkas perkara secara fisik dengan data yang ada pada Aplikasi Sistem Informasi Penulusuran Perkara (SIPP), Implementasi inovasi unggulan Ditjen Badilag, hasil survei, laporan akuntabiltas kinerja satuan kerja, kelengkapan data keterbukaan informasi yang ditampilkan pada website serta inovasi internal PTA Palangka Raya dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat.

Setelah dilakukan obervasi terhadap keseluruhan standar pada Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Tim Asessor Ditjen Badilag kemudian menyampaikan hasil observasi APM di PTA Palangka Raya, serta menyerahkan kontrak kinerja hasil observasi kepada Ketua PTA Palangka Raya.

“Walaupun di dalam kontrak kinerja, kami diberi waktu selama 1 (satu) bulan untuk menyelesaikan seluruh temuan asessor, namun Insya Allah dalam 3 (tiga) minggu ke depan semua temuan sudah kami selesaikan”, janji Sudirman

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?