Kunjungan Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Palangkaraya Dalam Rangka Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Buntok Demi Pelayanan Publik Yang Modern

81

Buntok | 27 Oktober 2021. Hari Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Buntok kedatangan Tim Bimbingan dan Pengawasan/ Hatibinwasda dari PTA Palangkaraya yang diketuai oleh Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. (Wakil Ketua PTA Palangkaraya), beserta tim yaitu Dr. Drs. Muhlas, S.H.,M.H. (Hakim Tinggi), Cahyo Widodo, S.Kom (Pranata Komputer), Saiful Imran, S.Kom (Pranata Komputer).
Kedatangan Tim Bimbingan dan Pengawasan PTA Palangkaraya tersebut dalam rangka melakukan pengawasan rutin di Pengadilan Agama Buntok, meliputi Management Peradilan, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Administrasi Kesekretariatan, Implementasi Pelayanan Publik dan Penerapan SIPP. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 27 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 29 Oktober 2021.
Selanjutnya bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok diadakan acara sambutan dan pembukan Kegiatan Bimbingan dan Pengawasan/ Hatibinwasda dari PTA Palangkaraya. Pengadilan Agama Buntok yang diwakili oleh Ketua Pengadilan, Mustolich, S.H.I. dan Wakil Ketua, Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H. memberikan sambutan dan sepatah kata selamat datang kepada tim/ rombongan. Selanjutnya, Ketua Tim Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. selaku ketua tim memberikan sambutan mengenai agenda kegiatan Bimbingan dan Pengawasan yang akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu Rabu, 27 Oktober 2021 sampai dengan hari Jumat, 29 Oktober 2021 dan meminta kerjasama kepada seluruh pihak terkait agar kegiatan dapat berjalan lancar sesuai yang direncanakan. Acara pembukaan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok. Setelah acara pembukaan, selanjutnya langsung diadakan kegiatan bimbingan dan pengawasan oleh tim kepada masing-masing bagian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?