Kunjungan Silaturrahim UIN Antasari Banjarmasin ke Pengadilan Agama Buntok

24

Pengadilan Agama Buntok Menerima Kunjungan Silaturrahim Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin
Senin, (07/06/2021) Mustolich, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Buntok menyambut hangat kedatangan rombongan dari UIN Antasari Banjarmasin yang berjumlah 5 (lima) orang. Salah satu rombongan tersebut adalah Ibu Nur Mardia, S.H.I., M.H. sebagai dosen pembimbing mahasiswa praktikum di Pengadilan Agama Buntok selama 1 (satu) bulan.
Ketua Pengadilan Agama Buntok senang bekerja sama dengan UIN Antasari Banjarmasin “Di tangan mahasiswa hukum lah tongkat estafet Peradilan Agama akan diserahkan, untuk itu Pengadilan Agama Buntok bertekad untuk membentuk mahasiswa yang unggul, berpengetahuan luas dan berdedikasi. Selama pelaksanaan praktikum Ketua Pengadilan Agama Buntok telah menunjuk Mentor untuk membimbing mahasiswa meliputi: persidangan, hukum acara, hukum materiil, administrasi kepaniteraan dan administrasi kesekretariatan.
Dosen Pembimbing mahasiswa mengucapkan terima kasih telah menerima kami dan para mahasiswa dengan baik, semoga kerja sama ini tetap dijalankan dengan baik ke depannya. Pihak UIN Antasari juga menunggu saran dari Ketua, Mentor, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Buntok untuk perbaikan ke depan.

Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris berfoto dengan Rombongan UIN Antasari Banjarmasin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?