Ketua Pengadilan Agama Buntok Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual, 1 Oktober 2021

16

Buntok | 1 Oktober 2021. Hari Jum’at 1 Oktober 2021, Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, S.H.I. mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara nasional yang diselenggarakan melalui daring/ video teleconference. Bertempat di Aula Setda Kabupaten Barito Selatan, kegiatan ini diikuti oleh pejabat/ instansi di lingkungan Kabupaten Barito Selatan dan juga Forkopimda (Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Asisten III, Ketua PengadIlan Agama Buntok, Kapores Barsel, Kodim Buntok, Kejari Barsel dan Ketua pengadilan Negeri Buntok). Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan pukul 08.00 WIB.

Upacara virtual yang dipusatkan di Istana Negara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wuri Ma’ruf Amin dan juga pejabat negara lainnya.

Pada tahun 2021 ini, Hari Kesaktian Pancasila masih jatuh di masa pandemi COVID-19. Pemerintah menetapkan tema peringatan tahun ini dengan tajuk ‘Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila’.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?