Ketua Pengadilan Agama Buntok Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan, 28 Oktober 2021

53

Buntok | 28 Oktober 2021. Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan, Buntok, Kalimantan Tengah pada 28 Oktober 2021. Pada upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut Mustolich, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Buntok diundang untuk turut menghadiri upacara mewakili Pengadilan Agama Buntok. Kegiatan upacara juga dihadiri oleh H. Eddy Raya Samsuri, S.T. (Bupati Barito Selatan), Satya Titiek Atyani Djoedir (Wakil Bupati Barito Selatan), Sekretaris Daerah Barito Selatan, Wakil Ketua DPRD Barito Selatan , serta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Kabupaten Barito Selatan.
Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 kali ini adalah “Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh”. Tema tersebut sudah resmi diliris dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) pada 28 September 2021. Adapun makna yang terkandung pada tema tersebut sebagaimana dilansir dari kemenpora.go.id, Rabu 28 Oktober 2021, tema tersebut menggambarkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia. Spirit lain yang dimaknai dalam tema ini adalah partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi COVID-19 dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan para pemuda.
Berikut makna tema Hari Sumpah Pemuda diambil dari masing-masing kata:
Bersatu : Spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia
Bangkit : Pemuda sebagai spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi COVID-19
Tumbuh : Upaya mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda.
Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?