Ketua Pengadilan Agama Buntok Menghadiri Syukuran Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-62, 21 September 2021

23

Buntok | 21 September 2021. Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, S.H.I. turut menghadiri acara Syukuran Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-62 yang bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan. Pada acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, dihadiri pula oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barito Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, S.T. melakukan launching pengembangan desa wisata untuk 3 desa yakni Desa Kalahien, Desa Sanggu dan Desa Bintang Ara. Desa wisata sendiri adalah bentuk integrasi antara atraksi, akomodasi dan fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tata cara dan tradisi yang berlaku. Pada kesempatan ini juga beliau juga menghimbau agar semua elemen menyatukan langkah bersama-sama berjuang dan bangkit dari pandemi COVID-19 dan bersama-sama turut membangun Kabupaten Barito Selatan.

Acara syukuran dilakukan simbolis dengan pemotongan tumpeng khas Dayak yaitu “Panginan Sukup Simpan” oleh Bupati Kabupaten Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, S.T. bersama dengan Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir.

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Buntok, mengucapakan Selamat Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-62, “Dahani Dahanai Tuntung Tulus”.

Berikut ini dokumentasi acara tersebut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?