“Kerja Keras, Kerjasama dan Rasa Kekeluargaan Adalah Kunci”, Giat Apel Jumat Sore 29 Oktober 2021

36

Buntok | 29 Oktober 2021. Bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok jumat sore hari ini melaksanakan kegiatan apel rutin yang dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB.

Bertindak sebagai pemimpin apel kali ini, Yulianto, S.Kom (CPNS) dan sebagai pembina apel, Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok).

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai selama seminggu ini dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dan juga telah ikut menyukseskan kegiatan Bimbingan dan Pengawasan/ Hatibinwasda dari PTA Palangkaraya. Kerja keras dan kerjasama serta semangat kekeluargaan merupakan salah satu kunci keberhasilan yang harus dapat diimplementasikan. Kemudian lanjutnya agar para pegawai dapat mempersiapkan diri untuk assesment APM yang akan segera tiba dalam beberapa minggu ke depan. Pesannya juga agar para pegawai dapat memanfaatkan 2 hari libur untuk beristirahat sehingga senin depan dapat kembali lebih semangat dan produktif dalam bekerja.

Berikut ini dokumentasi foto-foto kegiatan apel tersebut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?