Kegiatan Peninjauan Area Tanah Pengadilan Agama Buntok Oleh KPTA Palangkaraya dan Sekretaris Palangkaraya

46

Buntok | 8 September 2021. Hari Rabu, pukul 15.30 tim dari Pengadilan Tinggi Palangkaraya (PTA) yang terdiri dari Ketua Pengadilan Tinggi PTA Palangkaraya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., dan juga Sekretaris PTA Palangkaraya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. mengadakan peninjauan lokasi tanah di area Pengadilan Agama Buntok. Kegiatan ini dilakukan setelah kegiatan Pembinaan.

Kegiatan Peninjauan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, S.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H., Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris) dan juga Ibramsyah, S.H. (Panitera). Adapun lokasi tanah yang ditinjau adalah area batas tanah dari Pengadilan Agama Buntok yang rencananya akan dibuatkan pagar pembatas dengan jalan umum yang akan dibangun oleh PEMDA Kabupaten Barito Selatan. Lokasi ini berada di bagian belakang Kantor Pengadilan Agama Buntok.
Diharapakan dengan adanya peninjauan ini akan dapat meningkataan koordinasi dan transparansi sehingga sehingga meningkatkan sinergitas antar instansi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?