Kegiatan Asesmen APM Tahun 2021 di Pengadilan Agama Buntok

50

Buntok | 08 November 2021. Hari Senin, 8 November 2021 Pengadilan Agama Buntok kedatangan Tim APM yang akan melakukan asesmen/ peninjauan kembali terkait kegiatan APM di Pengadilan Buntok tahun 2021. Tim beranggotakan 3 personil yaitu Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I sebagai Lead Asesor, Luberta Dwi Astuti, S.H. dan Elwin Purnama, S.H. sebagai Pendamping Asesor. Rombongan tim APM datang sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung disambut oleh Unsur Pimpinan PA Buntok beserta seluruh pegawai. Selanjutnya tim langsung melakukan kegiatan observasi dan wawancara kepada bagian-bagian terkait.

Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) sendiri dilatarbelakangi oleh adanya seritifikasi Manajemen mutu ISO 9001:2008 yang sekarang diperbaharui dengan ISO 9001:2015. Dengan adanya APM ini maka diharapkan Pengadilan Agama Buntok akan mencapai standar untuk dapat menjaga dan meningkatkan kualitas performa, kinerja dan pelayanan kepada pengguna pengadilan dengan prima.

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok, selanjutnya pada pukul 15.30 WIB dilakukan acara penyampaian hasil penilaian oleh tim asesor. Di depan seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok, dari Pendamping Asesor masing-masing menyampaikan hasil observasi. Setelah itu kemudian  Lead Asesor juga menyampaikan beberapa hal terkait observasi yang sudah dilakukan. Dari hasil penilaian tersebut sebagian besar sudah mendapatkan hasil yang memuaskan, namun demikan masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan kembali. Acara kemudian ditutup dengan penandatanganan dan penyerahan hasil penilaian serta foto bersama.

Pengadilan Agama Buntok tentunya bertekad untuk dapat mempertahankan predikat nilai “A Excellent” yang sudah diraih sebelumnya, oleh karena itu hasil penilaian tahun ini menjadi catatan penting dan menjadi motivasi tersendiri untuk dapat menjadi lebih baik lagi dalam mencapai nilai APM ini.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?