Hasil Ekspos Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan/ Hatibinwasda PTA Palangkaraya di Pengadilan Agama Buntok Untuk Bahan Improvement PA Buntok Kedepannya, 29 Oktober 2021

32

Buntok | 29 Oktober 2021. Jumat pagi, pukul 09.30 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok sudah berkumpul di Ruang Pengadilan PA Buntok untuk mengikuti kegiatan ekspos hasil kegiatan Hatibinwasda PTA Palangkaraya. Kegiatan Ekspos ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Bimbingan dan Pengawasan yang sudah dilakukan sejak hari Rabu, tanggal 27 Oktober 2021 sampai dengan hari Jum’at, tanggal 29 Oktober 2021.
Sebagai pengarah/ pembawa acara kegiatan ekspos kali ini yaitu, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok). Mustolich, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok) membuka acara dengan memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas adanya Kegiatan Bimbingan dan Pengawasan dari PTA Palangkaraya dimana kegiatan ini tentunya akan dapat memberikan dampak yang positif bagi PA Buntok kedepannya seperti gambaran tentang bimbingan orang tua kepada anak-anaknya agar kuat dan terus berkembang.
Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. (Wakil Ketua PTA Palangkaraya) sebagai ketua tim Bimbingan dan Pengawasan dari PTA Palangkaraya menyampaikan ekspos bahwa PA Buntok harus dapat lebih meningkatkan kinerja SIPP-nya yang kini sudah cukup bagus agar dapat lebih naik lagi nilainya, kemudian meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar pegawai sebagai sebuah keluarga besar dan juga beberapa hal-hal minor yang perlu ditingkatkan kembali. Selanjutnya, Dr. Drs. Muhlas, S.H.,M.H. (Hakim Tinggi PTA Palangkaraya) menyampaikan ekspos mengenai beberapa kinerja Hakim dan Kepaniteraan yang dapat ditingkatkan kedepannya, memberikan himbauan agar dapat mengefektifkan hari Jumat baik untuk kegiatan kerja bakti maupun senam sehat dan memberikan bimbingan mengenai beberapa hal lainnya.
Sebagai penutup, Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari seluruh pegawai PA Buntok sehingga kegiatan Bimbingan dan Pengawasan (Hatibinwasda) PTA Palangkaraya dapat berjalan lancar. Kegiatan ekspos ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. Selanjutnya pukul 10.30 WIB seluruh pegawai PA Buntok mengantar dan melepas rombongan untuk kembali ke Palangkaraya.
Kami berharap agar temuan yang sudah disampaikan akan segera ditindaklanjuti dengan baik sehingga dapat mempermudah dan meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Barito Selatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?