Giat Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Buntok, 13 Juni 2022

9

Buntok | 13 Juni 2022. Senin pagi, seluruh pegawai  Pengadilan Agama Buntok siap melaksanakan kegiatan rutin apel pagi. Tepat pukul 08.00 WIB seluruh pegawai sudah berbaris rapi di halaman kantor untuk melaksanakan kegiatan apel. Pada kegiatan apel kali ini, Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Ansyari (PPNPN) (PPNPN).
Sebagai petugas pada kegiatan apel pagi ini antara lain: Rahman Fauzi, S.E. PPNPN) bertindak sebagai pemimpin apel, Fika Dwi Oktari, A.Md (CPNS) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Rhendra Kusuma, S.H. (CPNS), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Zuse Marafa Yunianto, S.H. (Jurusita Pengganti) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I (PPNPN).

Dalam pesan singkatnya beliau menyampaikan, agar seluruh pegawai dapat segera menindaklanjuti hasil kegiatan Hatibinwasda PTA Palangka Raya yang sudah dilakukan sebelumnya di Pengadilan Agama Buntok.  Dengan segera melakukan aksi dan tindak lanjut maka diharapkan akan dapat meringankan beban kerja nantinya. Tak lupa, pembina juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok atas kinerja dan dedikasi selama seminggu terakhir.

Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel rutin seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?