Pengawasan Aplikasi Berbasis Teknologi Seluler pada My SAPK BKN dan Kelengkapan Laporan dan Eviden Akreditasi Penjaminan Mutu dalam Apel Pagi

22

Buntok | 11 Oktober 2021. Di pertengahan bulan Oktober ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok melaksanakan apel rutin Senin Pagi. Pada kegiatan Apel yang dimulai pada pukul 08.00 pagi tersebut, Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Rahman Fauzi, S.E.

Sementara itu petugas pada apel pagi ini antara lain: Zuse Marafa Yunianto, S.H. bertindak sebagai pemimpin apel, Lini Normiati, S.Ag. (Panitera Muda Hukum) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Hj. Tina Rofiqoh, S.H. (Panitera Muda Permohonan), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Sri Hidayanti, S.H.I (Panitera Muda Gugatan) dan pembacaan doa oleh H. Hasan (Jurusita).
Pesan dari Pembina, agar seluruh pegawai melengkapi pemutakhiran data di MySAPK BKN secepatnya paling lambat hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021. Data pegawai di MySAPK dijamin aman oleh Kementerian terkait. My SAPK adalah aplikasi berbasis teknologi seluler untuk PNS yang terintegrasi dan terhubung secara daring dengan database PNS Nasional untuk informasi profil PNS.
Selain itu, pembina juga berpesan agar tetap mempertahankan semangat dan kinerja dalam pekerjaan sehari-hari sesuai dengan prosedur mutu dan standar operasional prosedur masing-masing dan melengkapi eviden-eviden Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) serta laporan-laporan sebagai pelayanan prima Pengadilan Agama Buntok kepada masyarakat.
Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Herliany Guspitawati, S.H.I., M.H. dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?