Apel Senin Pagi, 16 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Buntok

35
PA. Buntok |Senin Pagi 16 Agustus 2021, pukul 08.00 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok melaksanakan kegiatan rutinitas Apel Pagi di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok.
Peserta apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok, menjadi Pembina Apel Muhamamd Najid Aufar, S.H.I ( Hakim), Komandan Upacara Poliyanto,S.Pd.I (PPNPN) Pembaca UUD 1945 Yulianto, S.Kom (CPNS) Pembaca Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesian Eko Haryono.ST. (PNS) Pembaca Doa Fuad Syaikhani, S.H.I (PPNPN) Ajudan Ansyari (PPNPN) dan Protokol Cica, S.H.(PPNPN). Pada kesempatan kali ini disampaikan oleh Pembina Apel tentang pentingnya nilai kemerdekaan dan tanggungjawab kita untuk melanjutkan kemerdekaan dengan berbagai tantangan saat ini dan peran serta kita untuk saling menjaga pada keadaan pandemi seperti sekarang ini.
Pelaksanaan apel dilaksanakan setiap hari Senin Pagi dan Jum’at Sore. Rutinitas ini akan menjadi langkah baik karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan. dan di akhiri dengan yel yel dan bersama sama mengucapkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?