Apel Pagi Penyemangat Akhir Maret pada Hari Senin, Tanggal 29 Maret 2021 dengan Prestasi yang sudah diraih di Tahun 2020

121

Pengadilan Agama Buntok melaksakan apel pagi di akhir bulan Maret pada hari Senin, tanggal 29 Maret 2021 di halaman gedung Pengadilan Agama Buntok. Apel pagi ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil. Petugas apel tersebut yaitu Rahman Fauzi, SE. sebagai Pemimpin Apel, Ketua PA Buntok Mustolich, S.H.I. sebagai Pembina Apel.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin Pengadilan Agama Buntok dan kewajiban bagi seluruh pegawainya, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. Giat apel Kali ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Sebagai informasi Pengadilan Agama Buntok melaksakan apel pada hari Senin pagi pukul 07.30 dan hari Jum’at sore pukul 16.00 WIB.

Dalam amanatnya Mustolich, S.H.I menyampaikan Sasil Rakor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya bersama Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 25 – 26 Maret 2021 di Palangkaraya beberapa hari yang lalu, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan ucapan  terimakasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok atas Prestasi yang sudah diraih diantaranya juara 2 kategori implementasi sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) kategori I, juara 1 kategori pengiriman LKJIP tercepat dan juara 2 kategori pengiriman laporan tahunan tercepat. Beliau berpesan ini harus terus ditingkatkan agar hasilnya lebih baik kedepannya. Serta tidak lupa selalu mengingatkan tentang penjagaan Kesehatan dengan Protokol Covid demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Mustolich, S.H.I sebagai berikut:

Mahkamah Agung maju,

Badilag excellent,

PTA Palangkaraya siap berubah,

Pengadilan Agama Buntok siap maju,

sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul

yes yes yes.

Dengan melaksanakan giat apel ini, diharapkan harmonisasi dan keakraban sesama pegawai Pengadilan Agama Buntok dapat terjalin dan giat ini tetap dan terus dilaksanakan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?