Acara pelepasan/ Pengantar Tugas Hakim, Muhammad Najid Aufar, S.H.I., M.H. ke Pengadilan Agama Ngamprah

50

Buntok | 25 Agustus 2021. Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Begitu pula akhirnya salah satu Hakim dari Pengadilan Agama Buntok, Muhammad Najid Aufar, S.H.I, M.H. yang sesuai surat keputusan Dirjen Badilag MA no. 2571/DjA/KP.04.6/8/2021 harus pindah tugas sebagai Hakim ke Pengadilan Agama Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Acara pelepasan sekaligus perpisahan digelar di ruang Hakim pada pukul 10.30 WIB. Sebagai MC adalah Herliany Guspitawati, S.H.I, M.H. Acara dibuka dengan pembacaan doa oleh H. Hasan, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video/ slideshow foto-foto kenangan Muhammad Najid Aufar, S.H.I, M.H. selama bertugas kurang lebih 3 tahun di Pengadilan Agama Buntok. Selanjutnya kesan dan pesan dari sesama rekan Hakim, Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I, M.E. dan juga dari Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, S.H.I.

Muhammad Najid Aufar, S.H.I, M.H. mengawali karir sebagai CAKIM pada tahun 2018 di Pengadilan Agama Buntok sampai kemudian pada tahun 2020 diangkat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Buntok, sehingga tentunya Buntok menjadi cukup berkesan dalam perjalanan hidup beliau.

Acara pelepasan ditutup dengan foto bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok, Ibu-ibu Darmayukti dan Muhammad Najid Aufar, S.H.I, M.H. beserta istri . Kami dari Pengadilan Agama Buntok mengucapkan terima kasih atas dedikasi Muhammad Najid Aufar, S.H.I, M.H., mendoakan yang terbaik di tempat tugas yang baru dan selalu sukses kedepannya.

Terima kasih Pak Aufar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?