Acara Pengantar Alih Tugas, Ibramsyah S.H. Panitera PA Buntok menjadi Panitera PA Pulang Pisau, 30 September 2021

20

Buntok | 30 September 2021. Kamis 30 September 2021, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok berlangsung acara pengantar alih tugas Ibramsyah, S.H. dari Panitera Pengadilan Agama Buntok menjadi Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pak Ibram, biasa beliau dipanggil. Pada tahun 2011 Pak Ibram dimutasi dari Pengadilan Agama Pangkalan Bun dan kemudian bergabung di Pengadilan Agama Buntok tepatnya pada tanggal 28 Maret 2011 sebagai Panmud Permohonan. Beliau juga sempat menjabat sebagai Panmud Hukum pada tahun 2015, lalu kemudian setelah delapan tahun tepatnya pada tanggal 01 April 2020 beliau mendapat promosi menjadi Panitera Pengadilan Agama Buntok Kelas II. Kini setelah kurang lebih 10 tahun beliau mengabdi di Pengadilan Agama Buntok, beliau harus melanjutkan pengabdian sebagai Panitera di tempat yang baru yaitu Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pada acara alih tugas yang diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB ini diawali pembacaan doa yang dibacakan oleh Fuad Syaikhani, S.Pd.I, (PPNPN) kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video visualisasi perjalanan Bapak Panitera Ibramsyah, S.H. selama mengabdi di pengadilan Agama Buntok selama kurang lebih 10 tahun.
Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari rekan-rekan PA Buntok  yaitu antara lain oleh  Hj. Tina Rofiqoh, S.H. ( Panmud Permohonan), Sri Hidayanti, S.H.I. (Panmud Gugatan) dan Lini Normiati, S.Ag. (Panmud Hukum). Kemudian dilanjutkan dengan pidato perpisahan dari Ibramsyah, S.H. dan terakhir yaitu penyampaian kesan dan pesan dari Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich,S.H.I.
Sebagai penutup acara yaitu penyerahan kenang-kenangan serta foto bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?