Pertandingan Tenis Lapangan Pegawai Pengadilan Agama Buntok Dalam Rangka Pengantar Tugas Hakim, Muhammad Najid Aufar, S.H.I., M.H. ke Pengadilan Agama Ngamprah

53

Buntok | 24 Agustus 2021. Sehubungan dengan acara pengantar tugas Hakim PA Buntok, Muhammad Aufar Najid, S.H.I., M.H. sebagai Hakim dari Pengadilan Agama Buntok menjadi Hakim Pengadilan Agama Ngamprah, pada tanggal 24 Agustus 2021 Pengadilan Agama Buntok mengadakan pertandingan tenis lapangan (ganda) sebelum acara pelepasan.

Pertandingan tenis dimulai pada pukul 15.00 sore dan diadakan di indoor tennis court area Rumah Dinas Bupati Barito Selatan. Pada pertandingan yang sangat seru tersebut pasangan Hakim Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I, M.E. yang berpasangan dengan Jurusita, H. Hasan keluar sebagai juara pertama mengalahkan pasangan Panitera, Ibramsyah, S.H. dengan Hakim, Muhammad Najid Aufar, S.H.I., M.H. Sementara juara ketiga diraih oleh PPNPN, Rahman Fauzi, S.E. dengan CPNS Yulianto, S.Kom. Penyerahan hadiah kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan, Mustolich, S.H.I. setelah pertandingan.

Acara ditutup dengan ramah tamah, walaupun merasa kehilangan segenap pegawai Pengadilan Agama Buntok merasa senang melepas beliau ke tempat barunya. Seluruh pegawai juga merasa bangga pernah menjadi satu keluarga besar Pengadilan Agama Buntok bersama Muhammad Najid Aufar, S.H.I., M.H. Semoga beliau selalu dimudahkan dan semakin sukses di tempat barunya.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Klik Disini ya
Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?